Audi Q7 Terlihat Elegan Berkat Minimnya Lekukan Pada Bodi

Melihat tampilan- nya yang besar dan gagah, sepin- tas kami melihat re­ eksi dari Boeing 747 yang mendapatkan julukan “Queen of the Sky”. Tapi karena Audi Q7 ini habitatnya di jalanan dan terlihat cukup mampu melintasi medan o­ffroad, maka bolehlah kami menjulukinya sebagai “King of the Road”. Pesawat terbang sangat sarat akan teknologi keselamatan.

Beberapa ahli transportasi menyebut, pesawat terbang adalah moda transportasi yang paling aman untuk digunakan. Berbagai ‑ tur keselamatan pun hadir pada sisi eksterior Audi Q7. Dimulai dari lampu depan yang kini menggunakan teknologi Matrix LED. Dengan teknologi ini, cahaya lampu akan fokus menerangi jalan, selagi mampu mereduksi efek silau bagi pengendara lain.

Hal ini dimungkinkan karena LED yang digunakan, dikontrol individual oleh komputer mobil, sehingga intensitas pendaran tiap LED bisa dikurangi atau bahkan dimatikan untuk mengindari efek silau tersebut. Lampu sein belakang juga memiliki ‑ tur keselamatan tersendiri. Jika umumnya lampu sein berkedip, pada Audi Q7 ia bergerak dari sisi dalam ke sisi luar agar lebih menarik perhatian pengendara lain. Sekarang mari masuk ke dalam “kokpit” Audi Q7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *