Bagaimana memilih mixer roti terbaik

Serviamo.id – Saat ini, membeli mixer roti yang mampu membuat adonan buatan sendiri yang luar biasa sangat sederhana: penawaran di pasaran begitu luas sehingga menemukan jenis produk yang paling sesuai untuk Anda dan dengan harga yang terjangkau sangatlah mudah. Model merek terkenal (seperti KitchenAid, Moulinex, Philips, Bialetti, dll.) Pantas mendapatkan catatan khusus. Merek tersebut direkomendasikan jika Anda mencari alat yang aman, andal dengan kinerja yang baik dari waktu ke waktu. Mixer jenis ini dapat berharga dari 100 hingga 300 euro, dan mereka adalah alat yang sangat efektif yang akan menghemat banyak waktu dan tenaga. Mari kita lihat secara detail karakteristik apa yang harus dievaluasi sebelum membeli:

Pertama-tama, berat dan kapasitas mesin, yang harus memungkinkan kami memproses bahan-bahan secara efektif dan yang terpenting, harus menyesuaikan dengan tempat kami akan meletakkannya. (Dimensi juga dapat mempengaruhi biaya: model KitchenAid, misalnya, dirancang untuk memenuhi kebutuhan mereka yang ingin mengerjakan adonan dalam jumlah besar dan sebaliknya).

Bahannya harus sesuai untuk pengolahan makanan: merek terkenal biasanya memilih baja tahan karat, plastik bertekanan dan kaca untuk konstruksi peralatannya. Namun hati-hati: beberapa bahan ini mungkin dilapisi dengan beberapa paduan khusus yang tidak memungkinkan pencucian dengan mesin pencuci piring. Untuk membuat mixer kami bertahan lebih lama dan lebih baik, selalu disarankan untuk menggunakan pencuci tangan setelah digunakan.

Mesin harus memungkinkan pemrosesan yang efektif bahkan untuk adonan yang paling kompak dan sulit untuk dikerjakan. Secara umum, peralatan rumah tangga jenis ini dirancang untuk memiliki performa pemrosesan yang sangat baik, dan dayanya bisa sekitar 1500 watt.

Secara umum, bahkan model dasar dijual dengan semua aksesori yang berguna untuk menyiapkan resep. Pada mesin pengaduk biasa, alat ini adalah pengocok kawat, kail pengaduk, dan pengocok daun. Di dunia dengan fungsi memasak (yang harganya pasti lebih tinggi) aksesori bisa lebih banyak.

Namun secara umum, tidak disarankan untuk mencoba “menghemat” pengolah makanan jenis ini yang selain dirancang untuk memiliki umur panjang, juga dirancang untuk mengolah makanan dan bahan makanan.

Keuntungan dari peralatan jenis ini

Seperti yang telah kami antisipasi, jenis alat rumah tangga ini terbukti sangat efektif dalam memproses adonan, krim, busa, reduksi, lembaran, dll. Tentu saja, berkat penggunaan mesin pengaduk modern, kami akan menghemat banyak waktu dan terutama tenaga, terutama karena banyak dari proses ini bisa sangat sulit dilakukan dengan tangan.

Harga untuk produk semacam ini sekarang sangat kompetitif, dan dimungkinkan untuk membeli instrumen yang sangat efisien dengan biaya lebih dari 100 euro (sambil memastikan produk bersertifikat dan tahan lama dari waktu ke waktu). Seringkali ini juga merupakan peralatan yang sangat menarik dan, selain memiliki desain yang sangat intuitif, dapat benar-benar elegan untuk “dipamerkan” di dapur Anda.

Secara umum, ketiga jenis pengocok dan pengait dijual dengan masing-masing mesin pengaduk, berguna untuk persiapan sebagian besar resep. Jika tidak demikian, banyak pabrikan mengizinkan konsumen, pada tahap selanjutnya, untuk membeli bahan-bahan ini hanya jika diperlukan.

Sisi negatif dari jenis produk ini

Tidak ada sisi negatif khusus untuk dilaporkan untuk jenis pengolah makanan ini, kecuali fakta bahwa kadang-kadang beberapa aksesori mungkin dilapisi dengan enamel pelindung khusus yang tidak memungkinkan untuk dicuci di mesin pencuci piring. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah tetap mencuci tangan aksesori dan bodi mesin, dengan mengikuti instruksi di manual pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *