Oppo R5 Masuk Pasar Indonesia

Smartphone terbaru besutan Oppo yang digadang-gadang sebagai smartphone tertipis itu kini telah beredar secara fisik di Indonesia. Apabila sebelumnya konsumen hanya bisa melakukan pre-order pasca peluncurannya di Singapura beberapa bulan lalu, kini calon pembeli tak perlu lagi menunggu. SINYAL mendapati Oppo R5 sudah tersedia di ITC Roxy Mas, Jakarta. Berdasarkan keterangan seorang penjaga booth Oppo, R5 sudah tersedia sejak hari minggu. “(Oppo R5) Sudah ada dari hari minggu mas,” katanya. Ketika ditanya soal keberadaan Oppo R5, penjaga booth akan langsung menggiring calon pembeli ke outlet Oppo di lantai dasar ITC Roxy. Di sanalah calon pembeli bebas manjajal ponsel tipis Oppo ini. Oppo R5 diklaim sebagai ponsel tertipis saat ini. Tebalnya hanya 4,85 mm.

Oppo R5 Masuk Pasar Indonesia

Selain itu, meski berbodi tipis, ponsel ini dibekali prosesor Octa Core 1,5 GHz dan layar AMOLED dengan proteksi Gorilla Glass 3. Belum lagi perangkat ini sudah mendukung koneksi 4G LTE. Kamera yang diusungnya juga tidak mengecewakan, berkekuatan 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Tak ketinggalan pula teknologi fast Charging VOOC yang menjadi kebanggaan Oppo kembali disematkan pada ponsel satu ini. Sayangnya, harga yang ditawarkan masih tergolong mahal. Untuk memiliki Oppo R5, calon pembeli meski merogoh kocek sebesar Rp6.499.000. Tetapi, tidak ada salahnya melihat-lihat, siapa tahu Anda tertarik memilikinya.

Tablet HP Merosot Tajam

Tak terlalu berbeda dengan minggu lalu, seri Xperia masih terlihat mengalami penurunan harga. Namun beberapa produk yang sebelumnya berhasil mempertahankan harga dengan waktu yang cukup lama akhirnya turun juga. Misalnya pada LG G3 atau pada Smartfren Andromax U3 dan U2. Lenovo yang biasanya stabil juga mengalami penurunan pada seri A516 dan A3300 3G. Dan, seperti biasanya, Oppo kembali menggelar promo untuk beberapa produknya, salah satunya Oppo R1 yang turun harga seperti yang tampak pada tabel berikut.

Baca juga : Autotrade Gold

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *