Ucapan Pernikahan Sahabat yang Menyentuh

Pernikahan merupakan sebuah peristiwa yang memiliki banyak sekali makna. Mulai dari melepas status serta menempuh proses  hidup yang baru. Hal inilah yang membuat seseorang ingin melangsungkan sebuah pernikahan bersama pasangan yang dicintainya.

Atas dasar itulah kami ingin memberikan beberapa ucapan yang cukup menyentuh siapa saja yang menerimanya , apalagi untuk sahabat atau kerabat kita yang baru melangsungkan pernikahan.

Ucapan pernikahan yang baik adalah ucapan pernikahan yang memberikan semangat kepada pasangan bahwa mereka akan menempuh perjalanan yang baru dan membahagiakan . Hendaknya juga isi dari ucapan kita tidak menyinggung maupun menjatuhkan . Jika itu harus, kita perlu menyadari bahwa dia tidak membawa perasaan yang kurang baik ketika membacanya. berikut adalah beberapa ucapan pernikahan sahabat yang menyentuh ;

  • Selamat menempuh hidup baru sahabat ku terkasih dan tersayang. Semoga menjadi sebuah keluarga yang sakinah , mawadah dan warohmah.

 

  • “Siapa sangka Temen gw  yang rese ini akan membangun sebuah rumah tangga? BTW Selamat menikah, ya, bro/sis ! Semoga menjadi pribadi yang dewasa dan saling mengerti satu sama lain . Semoga lo dan pasangan selalu diberikan berkah dalam menjalani kehidupan yang baru .”

Baca Juga : rekomendasi nasi kotak murah meriah mewah

  • “Selamat menikah sobat kecil gw . Jadilah pribadi yang baik bagi istri dan anakmu nanti. Semoga menjadi suami panutan yang bijaksana dan nahkoda keluarga yang hebat .”

 

  • “Temanku  yang tersayang kini sudah menemukan tambatan hatinya . Ku Doa kan selalu semoga kamu bersama pasangan diberikan  kebahagian dalam menjalani kehidupan berkeluarga . Tertanda dari sahabat terbaikmu (nama pengucap)”

 

  • “Selamat menikah sahabat! Kurang-kurangin, deh, hal-hal yang kurang baik . karena kamu sudah punya keluarga . Semoga jadi sosok pasangan yang selalu mesra dan , kelak, jadi sosok orang tua panutan untuk buah hati .”

Baca Juga : Rekomendasi Catering Pernikahan

  • Selamat menempuh hidup baru untuk orang yang paling menyebalkan di bumi!.  hehehe bercanda deh! Pokoknya Selamat membangun  bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang menginspiratif semua teman-temanmu!.. aamiin.

 

  • Manusia diciptakan oleh Tuhan untuk  berpasangan dan beranak cucu .  Tapi kamu tega meninggalkan aku yang masih sendiri hahaha . Semoga kalian terus bersama sampai akhir hayat. Doain aku supaya bisa nyusul kayak kamu ya!  Jangan kecewakan teman-temanmu!  

 

  • Sobat gw yang  nyebelin  kini berubah menjadi lelaki gagah di hari pernikahannya. Selamat menikah ya bro! . Jadilah suami yang selalu bertanggung jawab untuk kebahagiaan istri dan anakmu lo!. Doain aku cepet nyusul ! amin!”

 

  1. “Cieee… dah di pelaminan aja nihh! Selamat yaaa sudah berhasil lolos dari kehidupan perjombloan. Jangan lupa bahagia selalu ya (nama).  Jangan lupa pajak pernikahan untuk temen – temen lo! hahaha.”
  • “ Makan Buah , Makan Srikaya. Selamat Menikah , Selamat Berbahagia! Semoga terus langgeng sampai anak cucu ya bro/sist . Cepat dapet momongan hahaha.

Nah itu dia beberapa ucapan untuk  teman mu yang sudah menikah. Kamu bisa menambahkan beberapa kata-kata unik untuk sahabat kamu yang mungkin bisa bikin dia terbahak-bahak ketika membacanya. Semoga menjadi referensi capan yang bikin sahabatmu tersentuh ya , Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *