Yang Datar yang Diminati Semua Pemain dari Situs Judi

Yang Datar yang Diminati Semua Pemain dari Situs Judi – Gaya modern membuat orang ramairamai beralih ke genting datar. Tampilan genting datar yang simpel, tipis, dan minim lekukan memang pas digunakan di rumah yang juga bergaya simpel modern. Genting datar metal adalah jenis genting datar yang memang sudah dikenal lama. Genting ini bentuknya lembaran, sehingga pemasangannya lebih mudah. Namun, karena terbuat dari metal ia mudah terkena karat. Sebagai solusinya, produsen menambahkan lapisan pada genting metal sehingga ia lebih tahan lama.

Yang Datar yang Diminati Semua Pemain dari Situs Judi

Contohnya pada genting metal Multiroof, yang ditambahkan lapisan zincalum di atasnya. Genting metal juga tampil makin menarik. Multiroof menyediakan genting metal dengan lapisan batuan sehingga tampilannya lebih alami. Lapisan ini juga membuat genting metal tidak berisik saat hujan, seperti halnya yang dialami genting metal biasa. Kalau dulu genting datar hanya dimiliki oleh produsen genting metal, kini produsen genting keramik pun mulai mengeluarkan genting datar. Contohnya saja Karang Pilang. Merek ini mengeluarkan genting keramik datar yang dilengkapi dengan sistem interlock sehingga genting tidak mudah bergeser. Untuk meminimalisasi lumut, genting ini dilapisi dengan glasur anti-lumut.

Pilih Keramik atau Metal?

Genting keramik cocok untuk negara tropis karena sifat bahan yang tidak mengantarkan panas. Ia juga lebih kuat, tahan karat, dan tahan lama. Kekurangannya, ia mudah berlumut , berjamur, dan membutuhkan konstruksi lebih kuat karena bebannya yang berat. Karena Genting metal ringan, sehingga dapat menggunakan jenis konstruksi apapun. Namun ia mudah mengantarkan panas. Sebagai solusinya, gunakan lapisan penahan panas (aluminium foil) atau cat anti-panas.

Bocor dan rembes, itulah dua hal yang merepotkan, jika kondisi bangunan rumah tidak aman dari hujan. Seringkali kita harus cepat-cepat menyingsingkan lengan baju, mengamankan benda-benda di dalam rumah yang terkena tetesan atau rembesan air hujan. Yang kerap menjadi penyebab kebocoran adalah sambungan genting dan dinding. Sedangkan rembes bisa berasal dari dinding luar yang terbuka. Aquaproof, salah satu produk waterproofing, mengembangkan inovasi yaitu Aquaproof Heatgard.

Selain anti-bocor, produk ini juga mampu menahan panas dari luar sehingga suhu ruang dalam pun turun. Leo Saputra, Produk Manager Aquaproof menambahkan bahwa elastisitas dari Aquaproof mencapai 600% sehingga mampu menahan keretakan akibat pergerakan, tahan leleh, biarpun diekspos terkena matahari terus menerus. Bisa tahan hingga 5 tahun, jika pengaplikasian sesuai instruksi pemakaian. Aquaproof mengeluarkan Aquagard yang terdiri dari dua komponen yang tidak berbau dan tidak beracun sehingga aman jika digunakan untuk kolam ikan dan bak mandi. Sedangkan No Drop yang berbahan dasar acrylic resin memiliki sifat elastis, kedap air, dan tahan cuaca. Tersedia 22 warna pilihan, No Drop dapat diaplikasikan pada tembok kamar mandi, tembok samping rumah, wuwungan, atap, talang, sambungan, dan atap beton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *